Curhat Colongan

How poor I am, selalu jadi yang lebih excited dari yang lain over nothing. Bagiku, when I attached and love someone, buat bareng sama dia pun udah bikin aku seneng even gak ngelakuin sesuatu pun menurutku cukup asal sama dia. For example, even aku lagi capek atau ngantuk aku ga pernah buang buang waktu ku buat sekedar betein mereka, karena menurut aku waktu sama mereka tu berharga. Sayang banget aku sia siain cuma buat bete ga jelas. See? How pathetic I am selalu jadi yang antusias sendiri. Bagiku, asal ada dan bareng mereka.. Cukup.. Sesederhana itu cara berfikirku. How easy game looked alike I am. Segampang itu dibahagiain. Ya gimana, segitu aja nggak cukup kan buat bikin orang stay. Perasaan manusia emang gampang berubah.

Postingan populer dari blog ini

Hingga mengingkarimu adalah hal yang mustahil..

Untuk Lelaki yang Kucintai

Loving Someone Hurts