Tentang Berjuang Bersama..

"line..", bunyi sound notification messenger app favoritku.

Ada pop up message berjudul "Si Sayang *emoji love warna biru*". (Aku tau aku se cheesy itu huhu..)

Tertulis "Tiati", pesan singkat terdiri dari 5 abjad yang sudah cukup mengisi energiku menghadapi jajaran pertanyaan mendebarkan yang harus aku jawab nantinya. Hari ini adalah hari yang cukup bisa membuat nafasku tak beraturan. 15 menit yang terasa panjang, iya.. interview kerja, untuk yang kesekian kalinya.

Sejauh ini belum cukup muak, aku masih bisa menikmati nya, yahh walaupun kadang sering kecewa mendapati tulisan "belum lolos" di inbox emailku. Lagi pula hasil lelah-lelah ini toh nantinya untuk kita nikmatin sendiri juga, InsyaAllah..

"Aku pengen.. besok, kalau kita udah settled bareng, kita bisa inget hari dimana kita berdua pusing dan lembur nyelesaiin TA bareng setiap hari, kita berdua pernah capek bawa map yang isinya berkas lamaran buat ditaruh ke beberapa kantor yang beda dalam 1 hari, kita pernah gantian shift ngurus dan beli makanan Milky, kita pernah jalan dengan sisa uang tinggal selembar padahal masih laper dan akhirnya beli makan 1 porsi buat barengan, dan hal-hal lucu lain, tapi aku mau kita inget-inget nya sambil senyum di atas sofa di ruang tengah rumah kita sendiri. Seneng ya ngayalinnya?.. Pasti bisa ya.. Sampai dimana hari itu dateng, aku pengennya kita masih kayak gini, kalaupun capek sama keadaan tapi masih bareng-bareng terus, gapapa kalo harus arguing with each other every weeks karena itu wajar kok. Dua kepala dijadiin satu emang gak mudah, pasti bakal banyak emosi, air mata, dan hal-hal yang bisa nyakitin lainnya, tapi tolong, jangan pernah capek sama satu sama lain ya.."

Perjalanan kita masih amat sangat panjang, kita jalani perlahan..
Walaupun lelah..
Sampai semesta berkata sudah..

Postingan populer dari blog ini

Him

Night Thoughts

Loving Someone Hurts