Mungkin dikultuskan dalam perjamuan bulir darahku, namamu seorang. Hingga mengingkarimu adalah hal yang mustahil.. Ini adalah penggalan lirik lagu milik mas Sal Priadi. Masih, tentang tulisan satu objek yang sama. Entah harus dimulai darimana tulisan ini, mencintai seseorang memang menyerap kekuatanmu. Mengubah seolah-olah orang yang kamu cintai adalah satu-satunya sumber tenaga yang bisa membuatmu berenergi dan sebaliknya. People who can love deeply are horrifying. I dont have any words anymore.
How poor I am, selalu jadi yang lebih excited dari yang lain over nothing. Bagiku, when I attached and love someone, buat bareng sama dia pun udah bikin aku seneng even gak ngelakuin sesuatu pun menurutku cukup asal sama dia. For example, even aku lagi capek atau ngantuk aku ga pernah buang buang waktu ku buat sekedar betein mereka, karena menurut aku waktu sama mereka tu berharga. Sayang banget aku sia siain cuma buat bete ga jelas. See? How pathetic I am selalu jadi yang antusias sendiri. Bagiku, asal ada dan bareng mereka.. Cukup.. Sesederhana itu cara berfikirku. How easy game looked alike I am. Segampang itu dibahagiain. Ya gimana, segitu aja nggak cukup kan buat bikin orang stay. Perasaan manusia emang gampang berubah.
People once asked me, what will I choose between loving someone or loved by someone? I answered "loved by someone". "Why?" they asked me again, "cause we dont need to wondering all night are they really love us or not, what should we do for them to make them stay, through the exhausting anxiety, jealousy and insecurity we know they still love us the same." he noded to my answer, well I know loving someone is hurts. Knowing they'll be fine without us knowing they have nothing to lose in us maybe, meanwhile we are struggling to dying from pain without them, whatever they did we're still accept it even it's really hurt us, because, we love them .. selfishly deep. We know, the fact of staying together is hard but stay apart will be harder for us. We know fight and losing an arguments for them every week is easier than losing them forever. We really know that. And yes, I do have someone, that I really love. I have someone to fight and lose an arg...