Happy fathers day, papa

Papaku..... Apa ya, soft hearted but thoughtfull. Keras tapi, alus. Well said, aku lebih deket sama papa daripada mama. Lebih kangen kalo ditinggal papa daripada mama, idk. Kalo papa ninggal aja buat luar kotaan berapa hari 2-3 hari aku bisa kangen gitu, jadi "ketok-ketok an" papa gitu ada dirumah jadi kangen. Maybe, karena kecilnya dulu kalo tidur ama beliau. Ngetek.. xD trus, kalo kita jauhan aku yang ga tega suka mikir papa udah makan apa belom, pake apa. Kalo mama? Aku cuek -_- why oh why..... My real hero, my best medicine and favorite arm to lay down for. Aku patah hati, aku nyakitin orang, disakitin orang aja curhat ke papa, sometimes his advice are just da besshhh. He also always say to me to keep humble dan apa adanya. Ga perlu macem-macem kalo belom bisa sukses sendiri. Pernah bertengkar gak? Woooiya, hampir tiap hari. Nyinyir-nyinyiran.. Pasti karna aku nya yang kolod, ngeyelan, pemales parah dan gitu deh daily problems. Manja ya cuma sama papa, ma pacar kaga.. -_- paling sedih beberapa bulan lalu waktu papa masuk rumah sakit. Too shocked. Soalnya papa bukan tipe orang yang ngeluh kalo sakit, sakit begitu aja beliau bisa tahan. Sampe suatu malem dadanya kerasa rada sesak terus minta sendiri dibawa ke rumah sakit, dan aku lagi di kampus. Dengan nahan nangis nyetir sendiri pulang. Abis itu langsung cari RS paling deket. Papa sehat jalan sendiri trus dibawa ke UGD sementara. Setelah diperiksa, dokter bilang kudu nginep di ICU (!!?) karena blom tau sakitnya apa. Aku? Keluar RS sok kuat lah ya.. Nyari kamar mandi, nangis sejadi jadinya. Trus kelar nangis, balik lagi ke kasur papa, udah ku elap tuh air mata. Sok kuat dah pokoknya. Biar papa juga not feeling worried. Nenangin papa. Next 2 days hasilnya keluar. One week he's got his medication at that hospital, papa disuruh istirahat. Tapi masih kudu kontrol rutin dan doing a catether too. Semenjak itu aku berusaha banget bikin papa ga marah, tapi ya ga bisa :( I'm failed. So sorry, dad selalu bikin naik darah :( pokoknya setelah kejadian itu, I just love him moreeee. I was too afraid for losing him. Papa, please stay healthy. Foreveeeeeerrrrrr, please. Liat besok dong pa anakku cakep-cakep hahaha. Liat aku sukses juga, I hope you'll touch the ka'bah too someday. Built a nice house for my parent with my own money. Those are my effort to paying them back. Semoga tercapai. Amin, I love you pa..... Xoxo

Postingan populer dari blog ini

Him

Loving Someone Hurts